Kamis, 01 Desember 2011

Busana Muslim

Informasi

informasi dan penjelasan tentang baju
Berikut ini sejumlah hal mengenai hal-hal yang paling sering ditanyakan oleh para Fashion Baju Muslim. Demi efisiensi dari proses pemesanan anda, sebaiknya anda menyempatkan diri untuk membaca dulu segenap informasi yang tersedia ini:


Berlangganan updates dari Fashion Baju Muslim

Jika memang anda kehendaki, anda dapat menerima pemberitahuan dari kami, setiap kali ada informasi baju-baju baru yang dimuat di website ini. Ini-lah yang disebut sebagai “berlangganan updates dari Fashion Baju Muslim“. Jika anda memang ingin berlangganan layanan gratis ini, prosedurnya adalah sebagai berikut:
  1. Anda harus terdaftar dulu sebagai member/subscriber dari Fashion Baju Muslim. Caranya, klik link Register di sebelah kanan dari halaman ini, dan masukkan data-data yang diminta yaitu: nickname dan alamat email anda.
  2. Setelah anda terdaftar sebagai member, lalu anda bisa mengatur (aka: men-setting) sendiri kategori item-item apa saja yang anda ingin berlangganan, di sini.
    Di halaman setting langganan tersebut anda bisa mengatur hal-hal ini:
    - emailnya ingin berupa plain text atau HTML
    - apakah ingin secara otomatis berlangganan kategori2 baru yang akan dibuat
    - kategori-kategori item apa saja yang anda ingin berlangganan

Alternatif pilihan fashion baju muslim

fashion baju tunik wanita merk savero Baju Tunik Wanita SAV-0675
Baju tunik wanita dari kain rayon spandex warna coklat tua dengan kombinasi kain shantung di bagian dadanya; variasi payet dengan bunga di bagian dada mempertegas kesan feminim wanita.
fashion baju muslim koko merk manet Baju Koko MNT-6055
Sebuah desain baju koko pria muslim dengan detail kancing plaket yang unik, dibuat dari bahan kain katun (cotton fabrics) dobby.
fashion baju muslim blus batik merk manet Baju Blus Batik MNT-4292
Fashion baju muslim blus batik bernuansa warna maroon dengan bentuk krah kemeja. Dengan hiasan berupa kombinasi motif di bagian pinggangnya dan plaket kancing, blus muslimah ini dapat dipakai dalam acara formal maupun semi formal.
Catatan:
Semua baju muslim dijual TANPA kerudungnya; kami tidak menyediakan kerudung seperti yang terlihat pada foto
Untuk kepastian ukuran bajunya, silakan diperiksa dulu rincian ukuran baju dari masing-masing size
Pemesanan: Kirim pesan email ke fashion baju muslim email
Pesanan dipenuhi sejauh stok baju masih tersedia (akan di-check lebih dahulu)
Tata cara pemesanan dapat dibaca dari halaman tentang pemesanan fashion baju muslim
Pembayaran & rekening bank: baca informasi tentang pembayaran pesanan baju
Mengenai pengiriman barang pesanan, baca tentang pengiriman baju pesanan
Tersedia pula informasi tentang biaya pengiriman barang
Istilah yang relevan: informasi fashion, PRODUK BAJU, produk baju muslim beserta cara pemesanan dan pengiriman, produk baju muslim, baju baju wanita muslim terbaru, www fashion baju muslim email com, informasi baju, motif batik REMAJA MUSLIMAH 2011, facebook anak islam, produk baju beserta cara pemesanan dan pengiriman, produk baju koko merk cressida, baju gamis motif kotak-kotak, jurnal tentang pesanan baju muslimah secara online, informasi produk fashion, informasi busana muslim, informasi busana, informasi baju terbaru, busana muslim dengan perpaduan kain polos dan motif bunga, produk busana muslim yang dipasarkan dan cara pemesanannya, informasi tentang barang fashion, model baju kotak-kotak islami, informasi produk pakaian, fashion work muslim, informasi tentang baju, pesanan baju koko terbaru, produkbaju, produk yang dipasarkan lewat internet dengan cara pemesanan dan pengiriman barang, produk terbaru cressida, produk tentang baju muslim, produk shufi baju koko, produk baju muslim yang dipasarkan lewat internet, produk baju koko, prodauk baju koko, PRODAK BAJU, informasi pakaian muslimah, informasi mengenai pengiriman, informasi fashion busana muslim, cara pemesanan dan pengiriman produk baju, cara model fashion muslim, cara mengirim pesanan baju lewat internet, cara memesan baju gamis melalui internet, butik online gamis pakaian muslimah, baju muslim pria corak batik, baju kotak kotak wanita dewasa, baju koko terkini, baju koko produk terbaru, alamat website busana muslimah, cara pemesanan dan pengiriman produk lewat internet, cara pemesanan dan pengiriman produk pakaian, cara pemesanan dan pengiriman produk pakain, informasi busana batik, baju muslim di Bali, informasi baju sefety, informasi baju koko, informasi baju baru, informasi baju baju muslim, discount baju muslim, cressida baju koko, cara pesan baju muslim lewat internet, cara pemesanan dan pengiriman produk terbaru, alamat produk baju muslim

sumber : http://www.fashionbajumuslim.com/informasi-fashion-baju-muslim.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar